Berbagi Ilmu Teknologi Informasi dan Ilmu Umum

Monday, January 14, 2019

Cara Membuat Paket 2000 1 Hari dapat 2,5 GB?

Whuutsup mamank, iyak pada postingan kali ini saya akan memberitahu bagai mana sih cara membuat paket 2000 perhari dapat 2.5 GB.

Caranya sangat mudah mentemen. Kartu yang saya pakai yaitu kartu 3 yah kalau kartu telkomsel atau yang lain belum saya cobah. Tidak semua kartu 3 bisa di buat paket 2000 perhari, alasannya saya juga gak tau, tapi bagi yang bisa itu sangat beruntung deh bisa bikin paket murah cuman 2000 dapet 2,5 GB.

Langsung aja caranya ya.
- hubungi aja *111*1# nah nanti bakal ada pilihannya, kalau kalian mau paket yang 2000 perhari tinggal kalian pilih aja.

Jika kalian sudah menghubungi *111*1# dan pada saat pemilihan nya gak ada pilihan untuk 2000 perhari maka nomor 3(tri) anda tidak bisa dibuat paket 2000 perhari.

Catatan: Tidak semua nomor tri(3) bisa dibuat paket seperti itu. sama nasib nya kayak nomor saya jugak gak bisa. Biasanya kebanyakan yang bisa di buat paket seperti itu adalah kartu 3 yang sudah lama setau saya.

Nah sekian dulu guys infonya, semoga bermanfaat bagi mamank semua 

No comments:

Post a Comment