Berbagi Ilmu Teknologi Informasi dan Ilmu Umum

Thursday, January 3, 2019

Cara Membuat Sebuah Program Percabangan dalam Bentuk Penjumlahan dan Pengurangan

whuutsup mamank balik lagi ke blog gua. Iyak di postingan kali ini gua membuat sebuah program percabangan, langsung aja liat di bawah ini program yang sudah saya buat dan sudah gua uji dan alhamdulillah nggak ada yang eror.nih program nya


Nah seperti program yang sudah kita buat menggunakan bahasa C tentunya kita menggunakan header dan lain sebagainya dan tidak akan saya bahas pada postingan kali ini karna sudah kita bahas pada postingan sebelumnya.

Pada program kali ini kita membuat sebuah percabangan yaitu ada if dan else if. Nah itulah program nya guys. Dan ini hasilnya setelah di compile


Program diatas dapat kita rubah sesuai ke perluan kita masing-masing. Oke guys sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini semoga dapat membantu mamank mamank semua.

No comments:

Post a Comment